AKURATNEWS.ID, TANGERANG - Roemah Rempah berhasil memenangkan
penghargaan 30 Best Choice Business Opportunity 2024. Prestasi yang diraih oleh
Roemah Rempah bukan tanpa sebab, penelitian dari empat aspek utama, antara lain:
35 persen dari business potentiality, 25 persen dari business development, 20
persen dari brand development dan 20 persen dari aspek management, berhasil
dipenuhi Roemah Rempah.
Keberhasilan yang diraih tak lepas dari Royal Group, holding
company Roemah Rempah yang selalu membuat terobosan. Berdiri dari tahun 2010,
masuk ke bidang waralaba body care di tahun 2012, masuk ke beauty center di
2014 dan masuk di beauty clinic tahun 2016. Kemudian membuat terobosan one stop
solution, dalam satu lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya.
Di market saat ini biasanya outlet akan hadir sebagai spa,
atau facial house atau beauty clinic saja. Roemah Rempah hadir sebagai yang
terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen
dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses,
terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp
120.000.000,- per bulan.
Sesuai dengan visi dari PT Royal, holding company Roemah
Rempah, yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau
dan dekat dengan rumah Anda, Roemah Rempah hadir membawa solusi untuk customer
sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing.
Karena semua pribadi itu istimewa, sehingga kami
memerlakukan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Baik dalam
bidang Body care, beauty center maupun beauty clinic, Roemah Rempah selalu
hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin terbaru, produk terbaru maupun
promosi terbaru. Di periode ini, di beauty clinic treatment yang paling
digemari adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang serta pico lasser.
Di body care paket awet enom dan paket putih ayu tetap menduduku posisi
terfavorit. Sedangkan di beauty center, treatment radio frequency wajah maupun
body menempati omzet teratas.
Dilengkapi dengan interior dengan tema bright vintage dan
djamoe tradisional yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional,
berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk – produk berkualitas membuat
tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah.
Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk
komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga
kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik,
serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp
120 juta per bulan.
PT Royal Holding Company Roemah Rempah, sebagai pemimpin
pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 69 outlet di seluruh
wilayah Indonesia, 33 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari
100 media, akan membuka 20 outlet berturut -turut hingga akhir tahun 2024.
PT Royal, holding company Roemah Rempah juga adalah pemenang
penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling
terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan
tingkat kepuasan franchisee tertinggi.
“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik,
pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga
kerajaan. Bagi Roemah Rempah, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Roemah
Rempah dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi
BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” ujar
Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba versi
majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank
Mandiri dan pemenang Young Marketer Award, dalam keterangannya.
Dengan kesibukan aktivitas kehidupan, mengambil istirahat
sejenak untuk relaksasi sangat penting.
Namun, ketika mencari perawatan kecantikan yang bagus, seringkali
harganya sangat tinggi, ketika mencari tempat yang ekonomis biasanya kualitas
menurun. Menjawab tantangan itu Roemah Rempah hadir dengan menghadirkan
kualitas di harga terjangkau. Semuanya yang terbaik dengan harga sangat
kompetitif, membantu keluarga Indonesia tampil optimal sesuai budget.
Komitmen selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan PT
Royal pemimpin pasar di kategori waralaba kecantikan, sekaligus pemenang merek paling
terkenal digital di tik-tok.
Kiprah Sang Founder
Anita Feng, ST, MM, Founder Royal sebelumnya adalah
Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, lulusan terbaik Prasetiya
Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret. Mendedikasikan
passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID.
“Bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis -pebisnis
sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta
rupiah per bulan adalah misi dan kebanggaan kami di PT Royal,” imbuhnya.
Dia juga menjelaskan, di era ini saatnya para pengusaha untuk
kembali, bangkit untuk menjadi lebih besar dan lebih cepat. Saat ini adalah
kesempatan yang sangat bagus, karena setelah pandemi, maka kompetisi menurun,
harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali, momentum ini untuk
meraih kemenangan besar.
“Kami siap support, informasi franchise dapat klik :
waralabaroemahrempah.com.,” katanya.
Anita mengungkapkan, saat ini juga menjadi moment yang tepat
untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar Anda, dengan membuka
outlet-outlet baru di seluruh wilayah Indonesia.
“Kita bersama tinggalkan legacy, yaitu menjadikan merek
Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Memberikan pelatihan gratis dan
membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis-pebisnis
kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya
masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Roemah Rempah,
kontribusi kami untuk Indonesia,” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam
interviewnya.