Notification

×

Iklan

Iklan

Coach Noel Jr.NBA Berikan Coaching Clinic Kepada Siswa Siswi SMP N 68 Jakarta

Sabtu, 18 Mei 2024 | 08:16 WIB Last Updated 2024-05-18T01:16:25Z

Coach Noel saat memberikan pengarahan kepada Siswa dan Siswi SMP N 68 Jaksel/foto:Rangga/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Coach Noel dari Jr.NBA, memberikan coaching clinic kepada siswa dan siswi SMP Negeri 68 Jakarta Selatan, Jumat(17/05/2024).


Program yang rencananya digelar di beberapa kota ini, seperti Tangerang dan Bogor, melibatkan 10.000 siswa lebih. Yang mana, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati 10 tahun program Jr. NBA ada di Tanah Air.


Coach Noel menyampaikan, pihaknya dalam gelaran ini juga mempertandingkan kejuaraan 3on3 (tiga lawan tiga). 


"Selain coaching clinic, kami juga mengadakan pertandingan tiga lawan tiga yang sudah berlangsung dan finalnya itu di Tanggal 1-2 Juni mendatang," ujar Noel.



"Antusias para siswa siswi SMP 68 negeri ini juga sangat besar dan dari segi tempat memadai, alat nya juga cukup sehingga anak anak juga dapat menerima materi yang diberikan oleh para coach Junior NBA," lanjutnya. 


Noel berharap, dengan dilakukan kegiatan coaching clinic oleh Jr. NBA ini, akan membuka kesempatan generasi muda Indonesia tampil di ajang NBA. 


"Harapan kami semoga para generasi generasi muda muda yang ada di Indonesia ini bisa berkesempatan untuk tampil di NBA Amerika ,dan pihak sekolah juga bisa memberikan program ekskul basket dan bisa mengharumkan nama sekolah mereka dan Indonesia," ujar Noel. 



Sebagai informasi, Coaching clinic yang diselenggarakan oleh pihak SMP Negeri 68 Jakarta Selatan ini, tidak hanya untuk para siswa dan siswi ekskul basket saja. 


Antusiasme olah raga basket ini turut menyita perhatian orang tua yang hadir. Selain memberikan support, dalam kesempatan ini para orang tua pun ikut mengikuti challenge dengan melakukan shoot bola bersama para coach Junior NBA.