Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Subandi Berharap RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo Terakreditasi Paripurna

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:32 WIB Last Updated 2024-06-28T01:37:14Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi bersama tim survei akreditasi serta Plt Direktur RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo, dr Atok Irawan dan jajarannya.

AKURATNEW.IDSIDOARJO - Adanya survei akreditasi RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo yang dilakukan tim dari RS Damar Husada Paripurna selama dua hari, 27-29 Juni 2024, diharapkan mendapatkan hasil terakreditasi paripurna.


Dengan hasil itu menunjukkan bahwa kualitas manajemen dan pelayanan rumah sakit milik Pemkab Sidoarjo ini semakin prima, sehingga hasilnya benar-benar dapat dirasakan masyarakat.


Harapan itu dikemukakan Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat membuka kegiatan bertajuk Survei Akreditasi RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo di ruang pertemuan setempat, Bale Bumi Mojopahit, Kamis (27/6/2024).


"Survei akreditasi ini bukan sekadar penilaian, tapi juga cerminan komitmen kita (Pemkab Sidoarjo) memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo, dr Atok Irawan menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan segalanya untuk kepentingan survei akreditasi ini.

"Karenanya, kami optimis RSUD R.T. Notopuro bakal terakreditasi paripurna, tentu capaian ini akan memperkuat kepercayaan masyarakat," tandasnya. (Way)