Notification

×

Iklan

Iklan

Tarian Tradisional Warnai Pelepasan Siswa PAUDQu Kharisma

Senin, 24 Juni 2024 | 17:00 WIB Last Updated 2024-06-24T10:00:26Z

Tarian tradisonal yang ditampilkan oleh siswa PAUDQu Kharisma, Bogor/ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, BOGOR - Pendidikan Anak Usia Dini Al-Quran (PAUDQu) Kharisma, yang beralamat di Ciawi RT 01 RW 03, Desa Ciawi, kecamatan Ciawi, kabupaten Bogor Jawa Barat menggelar pelepasan siswa dan pentas seni pada hari Minggu, (23/6/24) pukul 08.00-11.30 WIB. Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri siswa-siswi paudqu Kharisma, para orang tua, dan jajaran pengurus Yayasan Nur Rizki. 


Dalam kesempatan itu turut ditampilkan tarian-tarian tradisional, seperti dari Sumatera, Sulawesi, Jawa, hapalan Al Quran, paduan suara, dan penampilan kesenian lainnya. 


Dalam sambutannya kepala PAUDQu Kharisma, R. Sri Sunarti S.Pd menyampaikan ucapan Terima kasih-Nya kepada pembina Yayasan Nur Rizki dan ibu guru yang telah mendidik dan mengajar kepada anak-anak dengan penuh kasih sayang, sehingga mereka dapat bersosialisasi dengan teman-temannya bukan hanya membaca, menulis, dan berhitung saja. 


"Kami memohon maaf kepada para orang tua apabila kami sebagai tenaga pendidik, kami masih banyak kekurangan. Terima kasih kepada kepada orang tua yang telah banyak membantu berkontribusi sehingga acara wisuda dan pentas seni dapat terlaksana pada hari ini, " Kata R. Sri Sunarti S.Pd.


Ia juga mengucapkan selamat jalan kepada anak-anak didiknya, dan ucapan selamat melanjutkan di sekolah Dasar, dan untuk kelompok A yang melanjutkan pendidikan ke ke kelompok B. 


"Demikian pesan dan kesan yang dapat saya sampaikan sebagai Kepala sekolah paudqu Kharisma, semoga amal baik para orang tua dan siswa-siswi paudqu Kharisma mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," Ujarnya. 


Sementara itu mewakili orang tua, Atika Sulastri Wiguna S.Pd mengungkapkan rasa bangga dan ucapan Terima kasih-Nya kepada jajaran pengurus Yayasan Nur Rizki, pihak sekolah paudqu Kharisma tanpa terkecuali. Setiap pelepasan siswa tidak lepas dari rasa sedih, haru, dan tentunya bangga. 


"Di sekolah ini anak saya mendapat didikan yang luar biasa, bukan hanya bisa menulis, membaca Al Quran, dan dikenalkan dengan kesenian tradisional, tapi alumni dari paudqu kharisma pintar-pintar. Terima kasih kepala sekolah paudqu kharisma, ibu guru dan jajaran pengurus Yayasan Nur Rizki," Pungkasnya.