Notification

×

Iklan

Iklan

Tiup Lilin Ulang Tahun LSM LIRA, Ketua DPRD Sidoarjo Siap Bersinergi

Kamis, 27 Juni 2024 | 09:14 WIB Last Updated 2024-06-27T02:14:56Z

Tampak, Ketua DPRD Sidoarjo, Usman (4 dari kiri, depan) dan mantan Ketua KPK, Agus Raharjo (6 dari kiri, depan) di tengah acara perayaan 19 tahun LSM LIRA yang dihelat di ballroom The Sun Hotel, Sidoarjo, Rabu (26/6/2024).

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Suasana perayaan 19 tahun LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) tampak riuh, seru dan meriah ketika dihadiri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Raharjo dan Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Usman sebagai tamu kehormatan.


Terlebih, Ketua DPRD Sidoarjo, Usman berkesempatan meniup lilin kue ulang tahun bareng sejumlah pengurus LSM LIRA untuk menandai perayaan yang dihelat di ballroom The Sun Hotel, Sidoarjo pada Rabu, 26 Juni 2024.


Lalu, pemberian potongan tumpeng kepada mantan Ketua KPK, Agus Raharjo dan Ketua DPRD Sidoarjo, Usman yang diserahkan oleh Jusuf Rizal (Presiden LSM LIRA), didampingi Samsudin (Gubernur LSM LIRA Jatim) dan Winarno (Bupati LSM LIRA Sidoarjo).


Saat penyerahan potongan tumpeng, disambut tepuk tangan serta diiringi lagu mars LSM LIRA yang dinyanyikan para pengurus dan anggota lembaga ini, baik dari pusat maupun daerah.


Seusai acara tersebut, Ketua DPRD Sidoarjo, Usman mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung keberadaan LSM LIRA.


"Pasalnya, tugas dan fungsi LSM LIRA tak jauh beda dengan lembaga legislatif. Kita terbuka bersinergi dengan LSM LIRA untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mewujudkan pemerintahan yang bersih," tandasnya pada awak media. (Way)