Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Sidoarjo Kondusif, Plt Bupati Subandi Siap Dikritik Awak Media

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:57 WIB Last Updated 2024-06-23T08:57:02Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat diwawancarai sejumlah awak media seusai bertanding sepak bola persahabatan di Stadion Jenggolo, Buduran.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Guna mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang kondusif, sebagai kepala daerah musti siap menerima kritik, termasuk saran dan masukan dari para awak media.


Demikian diungkapkan Plt Bupati Sidoarjo, Subandi seusai pertandingan sepak bola persahabatan antara tim kesebelasannya, Pesawad melawan Waras FC, tim kesebelasan awak media yang menjalankan tugas peliputan di wilayah Sidoarjo, bertempat di Stadion Jenggolo, Buduran, Sabtu (22/6/2024).


"Kita selalu menunggu kritikan dari teman-teman media, karena kritikan ibarat vitamin bagi kita. Tanpa kritikannya, kita sebagai kepala daerah terasa kurang afdol," ujarnya tersenyum.


Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Abah Bandi ini menandaskan, pihaknya tak bakal pernah bersikap menghindari awak media saat mengkritiknya terkait temuan masalah di lapangan.


"Dikritik teman-teman media, kita ndak akan pernah menjauh, apalagi ndak menyapanya. Kalau ada masalah, ayo kita komunikasi, kita siap dimana dan kapan saja. Intinya, kita ingin jalin kedekatan dengan teman-teman media untuk mewujudkan Sidoarjo yang kondusif," pungkasnya. (Way)