Notification

×

Iklan

Iklan

Benny Hersunu Terpilih Jadi Ketua KB FKPPI Rayon Kelapa Gading

Minggu, 14 Juli 2024 | 21:55 WIB Last Updated 2024-07-14T14:55:47Z

Benny Hersunu (Kiri) terpilih menjadi Ketua Rayon FKPPI Kelapa Gading. 


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon Kelapa Gading, menetapkan Benny Hersunu sebagai Ketua Rayon FKPPI Kelapa Gading.


Dalam Musra ke-10 yang mengangkat tema "FKPPI Membangun Negeri," Ketua KB FKPPI Cabang Jakarta Utara, Iwan Iryansyah Setiawan, menegaskan, bahwa penyelenggaraan Musra merupakan bentuk pemenuhan organisasi atas amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) FKPPI. 


"Musra ini adalah bagian dari upaya kami untuk bersinergi dengan tiga pilar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," jelas Iwan, Minggu (15/7).


Iwan juga mengapresiasi kehadiran berbagai pihak yang turut serta dalam Musra ini, menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalankan amanah, visi, misi, dan tupoksi jabatan di organisasi masyarakat KB-FKPPI. "Partisipasi aktif dari semua pihak sangat penting untuk mencapai tujuan bersama," tambahnya.


Usai terpilih sebagai Ketua Rayon KB FKPPI, Benny Hersunu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi. 


"Hari ini, kita berkumpul untuk sebuah tujuan mulia, yaitu transformasi anggota FKPPI menuju generasi smart dengan penguatan teknologi informasi di wilayah Rayon Kelapa Gading," ujar Benny.


Benny menekankan bahwa FKPPI sebagai organisasi yang terdiri dari putra-putri purnawirawan dan putra-putri TNI/POLRI memiliki peran strategis dalam memajukan bangsa ini.


"Untuk itu, kita harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan menguasai keterampilan digital untuk menjadi generasi yang cerdas dan berdaya saing," tambah Benny. 


Ia berharap dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, transformasi ini dapat terwujud dengan sukses dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara.