Notification

×

Iklan

Iklan

Di Balik Kampanye Miracle di Usia 28th "Miracle Wajah Indonesia"

Kamis, 25 Juli 2024 | 17:37 WIB Last Updated 2024-07-25T10:39:44Z

Kampanye terbaru "Miracle Wajah Indonesia" di capaian 28 Tahun Miracle Berkiprah di industri estetika Indonesia/redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Miracle Aesthetic Clinic, pelopor di industri estetika Indonesia, mengumumkan peluncuran kampanye terbaru, "Miracle Wajah Indonesia", dalam rangka merayakan 28 tahun Miracle berkiprah di industri estetika Indonesia. 


Kampanye ini diusung agar masyarakat Indonesia menyadari pentingnya menjaga warisan budaya Indonesia di tengah arus globalisasi. 


"Miracle Wajah Indonesia" adalah kampanye yang bertujuan untuk mengingatkan kita semua akan budaya dan kecantikan khas Indonesia. 


Dalam kampanye ini, Miracle Aesthetic Clinic berkolaborasi dengan aktor terkenal dan makeup artist legendaris, yaitu: Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Philips Kwok, untuk menampilkan keunikan dan kekayaan budaya Indonesia melalui estetika modern di balik wajah para public figur tersebut. 


"Dua puluh delapan tahun adalah perjalanan panjang dan jutaan wajah telah ditangani oleh Miracle. Hal inilah yang memperkuat keyakinan Miracle bahwa setiap individu memiliki karakter khas kecantikan masing-masing. Campaign ini untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga warisan budaya Indonesia agar tidak pudar di era modernisasi ini," kata The Founder of Miracle Aesthetic Clinic, Mimihetty Layani. 


Sebagai bagian dari campaign ini, Miracle Aesthetic Clinic juga memperkenalkan MIRACLE-AI - Architectural Intelligence, sebuah teknik revolusioner yang dikembangkan dari pengalamannya selama 28 tahun dalam teknik pembentukan wajah. 


Metode ini menekankan pentingnya teknik fondasi dan anchoring dalam pembentukan wajah untuk mengoreksi proporsi wajah, aging, sekaligus untuk menahan lajunya proses penuaan dengan cara yang efektif dan hasil yang natural.


Industri estetika di Indonesia diprediksi akan terus berkembang, bahkan hingga pada tahun 20/48 akan mencapai IDR 73 triliun dan tingkat rata-rata pertumbuhan par tahun sebesar 11,52%.


Miracle Aesthetic Clinic berkomitmen untuk terus berkontribusi memajukan Industri estetika di Indonesia dengan tetap mengedepankan unsur kecantikan ragam budaya Indonesia. 


"Miracle Wajah Indonesia adalah wujud dedikasi Miracle dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik melalui sentuhan perawatan Miracle,” pungkas President Director of Miracle Aesthetic Clinic, Christaven Mergonoto.