Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Prilly, MINISO Terbesar di Dunia Diserbu Konsumen

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 18:58 WIB Last Updated 2024-08-31T11:58:46Z

Dihadiri Prilly, MINISO Terbesar di Dunia Diserbu Konsumen
Antrian Konsumen MINISO Land Central Park Jakarta, yang cukup panjang saat pembukaan Toko MINISO terbesar di dunia ini/redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - MINISO akhirnya hadir di Central Park Jakarta Barat. Toko MINISO yang disebut-sebut sebagai toko MINISO terbesar di dunia ini mengundang masyarakat umum untuk datang dan berbelanja di toko yang identik mengusung tema warna pink.

 

Pembukaan toko dengan nama MINISO Land ini, menempati luas total area toko mencapai 3.000 meter persegi, menandai tonggak sejarah penting bagi merek ini dan menetapkan standar baru untuk pengalaman berbelanja di Indonesia.

 

Prilly Latuconsina yang didapuk sebagai Brand Ambassador Parfum Miniso, turut membuat antusiasme masyarakat untuk datang ke MINISO Land Central Park Jakarta ini. Ratusan pelanggan miniso dari berbagai kalangan usia, terlihat memadati meja kasir untuk melakukan transaksi pembayaran atas produk MINISO yang diinginkan.

 

Meskipun dengan antrian mengular dalam MINISO Land, tidak membuat para konsumen beranjak dari antriannya. Semua bersemangat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dari toko ini.


Dihadiri Prilly, MINISO Terbesar di Dunia Diserbu Konsumen
Antusiasme konsumen dalam mendapatkan produk kesayangannya di MINISO Land.

 

Vice General Manager Miniso Indonesia Chialyanti Go, mengungkapkan, perencanaan yang cermat dan perhatian terhadap detail dalam desain toko mencerminkan nilai-nilai inti Miniso yaitu kesenangan, kualitas, dan keterjangkauan. “Toko flagship baru ini siap merevolusi lanskap ritel di Indonesia dengan tata letak yang inovatif dan menarik,” ungkapnya. 

 

MINISO Land menghadirkan berbagai bagian yang unik dan hidup, termasuk Parfum, Mainan, Blind Box, Kecantikan, Camilan, dan bahkan area hiburan yang dirancang untuk bermain dan berfoto. Beragam bagian ini memastikan pelanggan dari segala usia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

 

Desain toko yang cermat dan penawaran produk yang luas membawa kebahagiaan bagi setiap pengunjung, menjadikannya destinasi wajib bagi keluarga dan individu. Pada hari pembukaan, banyak pembsli berantusias mengabadikan momen di sekitar bagian favorit mereka, menciptakan suasana ya1g meriah dan semarak.

 

Salah satu sorotan toko ini adalah koleksi dari berbagai properti intelektual (IP) populer dan favorit, seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokemon, Minions, dan banyak lagi. Para penggemar karakter ikonik ini membentuk antrian panjang untuk mendapatkan merchandise eksklusif, yang menegaskan reputasi Miniso dalam menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Dihadiri Prilly, MINISO Terbesar di Dunia Diserbu Konsumen
Brand Ambassador Parfum Miniso, Prilly Latuconsina, sesaat pemotongan pita sebagai tanda dibukannya MINISO Land Central Park Jakarta.

 

Bersamaan dengan pembukaan besar ini, Miniso juga meluncurkan edisi eksklusif Parfum Barbie dan Parfum Lucky 7, bekerja sama dengan Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Parfum Miniso.

 

Prilly hadir dalam pembukaan MINOS Land Central Park Jakarta ini dengan gaun khusus untuk perayaan pembukaan Toko MINISO. Dengan gaun berwarna pink, Prilly terlihat bak putri MINISO dalam tampilannya.

 

“Iya, saya khusus mengenakan gaun ini untuk acara pembukaan MINISO Land,” ungkapnya.

 

Terkait produk parfum miniso dengan Brand Ambassador Prilly, merupakan edisi terbatas yang identik dengan yang digunakan oleh Prilly sendiri, memiliki ciri khas keanggunan dan pesona, menjadikannya pilihan sempurna bagi para penggemarnya. Acara pembukaan besar ini memberikan kesempatan bagi para penggemar tidak hanya untuk membeli wewangian eksklusif ini, tetapi juga bertemu langsung dengan Prilly, menambah sentuhan istimewa pada acara tersebut.

 

Keberadaan MINISO Land di Central Park Jakarta dan peluncuran lini produk eksklusif ini menegaskan komitmen Miniso untuk menyediakan produk inovatif dan berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia.

 

Toko flagship baru ini mewakili kemajuan signifikan dalam sektor ritel, menawarkan perpaduan unik antara hiburan dan belanja yang menetapkan tolok ukur baru untuk pengalaman pelanggan.