Notification

×

Iklan

Iklan

Janji Dua Paslon yang Bertarung di Laga Pilkada Sidoarjo 2024

Jumat, 30 Agustus 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-08-30T23:13:21Z

Dua paslon bupati dan wakil bupati siap bertarung di laga Pilkada Sidoarjo 2024, yakni Subandi - Mimik Idayana (BAIK) melawan Achmad Amir Aslichin - Edy Widodo (SAE).

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati siap bertarung di laga Pilkada Sidoarjo yang digelar 27 November 2024 mendatang.


Yakni, pasangan Subandi - Mimik Idayana (BAIK) yang diusung Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat melawan pasangan Achmad Amir Aslichin - Edy Widodo (SAE) dengan partai pengusung PKB, PDIP, PAN, PKS, Nasdem dan PPP.


Seusai penyerahan dokumen pendaftaran, dua paslon berkesempatan menggelar konferensi pers di Sekretariat KPU Sidoarjo, Kamis, 29 Agustus 2024.


Dikatakan Subandi, jika terpilih jadi bupati, dia berkomitmen membangun Sidoarjo sesuai yang diidamkan masyarakat.


"Kami terapkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan, mempermudah layanan masyarakat yang terbebas dari pungli dan korupsi, selalu hadir di tengah warga yang membutuhkan, pemerataan pembangunan dan seterusnya. Intinya, kami akan wujudkan Sidoarjo ke depan lebih baik dan tidak memanfaatkan jabatan untuk memperkaya diri," paparnya.


Sedangkan, Achmad Amir Aslichin mengungkapkan, apabila dipercaya sebagai bupati, dia bakal mewujudkan harapan masyarakat.


"Sebagai seorang profesional bidang, didasari kredibilitas, dedikasi dan loyalitas, nantinya kami akan bangun Sidoarjo dengan kemajuan yang jauh lebih baik dan bermartabat," ujarnya. (Way)