Notification

×

Iklan

Iklan

D’nineteen Tampil di Gigs dan Rilis Single Baru September Ini

Sabtu, 07 September 2024 | 08:37 WIB Last Updated 2024-09-07T01:47:41Z

D’nineteen Tampil di Gigs dan Rilis Single Baru September Ini
D'nineteen yang rencananya akan tampil di gigs berbagai kota di Indonesia/Ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - D’nineteen, terus menunjukkan eksistensinya di dunia musik tanah air dengan gencar tampil dari satu gigs ke gigs lainnya di berbagai kota di Indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya.

 

Selain itu, band yang digawangi oleh Jordan (Vokalis), Steven (Gitar), Edi (Drum), Seva (Bass), dan Yudha (Gitar) ini akan merilis single ketiga mereka yang bertajuk "Because I Need You" pada pertengahan September 2024.

 

Langkah ini diambil oleh D’nineteen sebagai bagian dari upaya untuk memperkenalkan diri secara lebih dekat kepada penikmat musik Indonesia. Dengan hadir di berbagai panggung lokal, mereka berharap bisa membangun koneksi yang lebih kuat dengan para penggemarnya sekaligus menjaga keberlanjutan karier mereka di industri musik.

 

D’nineteen yang berada di bawah naungan label Pras Productions juga semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Salah satu single mereka rencananya telah dipercaya menjadi original soundtrack sebuah sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi ternama.

 

Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan karya terbaru mereka, jangan lewatkan perilisan single "Because I Need You" pada bulan September ini. Siap-siap untuk menikmati suguhan musik terbaru dari D’nineteen yang dijamin akan menyentuh hati.

 

Nantikan tanggal rilisnya dan saksikan penampilan mereka di gigs terdekat.