Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Pemerintah, Cucu Sigit Soeharto Luncurkan 5.000 Hunian Modern

Senin, 09 September 2024 | 12:55 WIB Last Updated 2024-09-09T10:43:16Z

Dukung Program Pemerintah, Cucu Sigit Soeharto Luncurkan 5.000 Hunian Modern
Cucu Sigit Soeharto, Haryo Putra Nugroho meresmikan Grand Launching 5.000 hunian di Perumahan Citra Kerta Residence, sebuah kawasan hunian modern tersebut terletak di Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2024)/dok. PT Happindo Citra Nusantara/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Cucu Sigit Soeharto, Haryo Putra Nugroho mendukung program pemerintah melalui PT Happindo Citra Nusantara dengan menggelar acara Grand Launching Perumahaan Citra Kerta Residence, pada Sabtu (31/8/2024). Yakni sebuah kawasan hunian modern yang terletak di jantung kawasan Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

 

Perumahan Citra Kerta Residence merupakan proyek kolaborasi antara PT Hatra Properti Indonesia (Happindo) dan PT Kota Citra Graha (KCG). Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen Happindo dan KCG dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyediakan hunian bagi generasi muda dan keluarga baru di Indonesia.

 

Hal ini juga selaras dengan program penyediaan hunian dalam GBHK (Garis Besar Haluan Korporasi) yang dicanangkan oleh Happindo dan KCG, dengan tahap awal yaitu membangun sebanyak 5.000 unit hunian yang tersebar di wilayah penopang Ibukota.

Dukung Program Pemerintah, Cucu Sigit Soeharto Luncurkan 5.000 Hunian Modern
Haryo Putra Nugroho saat menyalami koleganya di hari peresmian Perumahan Citra Kerta Residence di Bekasi, Jawa Barat.

 

Beberapa pengembangan hunian modern ini juga dilakukan di berbagai titik, mulai dari Bekasi, Tangerang hingga Kalimantan.

 

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT Hatra Group Resources, Haryo Putra Nugroho yang merupakan cicit Presiden Kedua RI, Jenderal Besar TNI (purn) H.M.Soeharto mengatakan, acara ini merupakan wujud komitmen dari Hatra Group melalui anak usahanya yaitu Happindo dalam sumbangsihnya mendukung pemerataan pembangunan.

 

"Mengingat kepadatan penduduk dan keterbatasan lahan yang tersedia di ibukota, perlu adanya pembangunan yang merata khususnya di daerah penopang. Dengan adanya bonus demografi dan tingginya kebutuhan atas hunian, diperlukan dedikasi dan sinergi dari seluruh komponen khususnya para pelaku usaha untuk mengatasi isu tersebut," kata Putra, seperti dalam rilisnya yang diterima Akuratnews.id, Senin (9/9/2024).

Dukung Program Pemerintah, Cucu Sigit Soeharto Luncurkan 5.000 Hunian Modern
Interior Perumahan Citra Kerta Residence.

 

Direktur Utama PT Hatra Properti Indonesia, Endraji Tunjung Seto menambahkan, penyediaan hunian telah menjadi salah satu program utama pemerintah. Melalui hunian yang dibangun, Happindo ingin turut berpartisipasi dalam menyukseskan pencapaian program tersebut.

 

"Happindo berkomitmen membantu masyarakat untuk memiliki hunian yang layak, modern, aman, dan nyaman. Hunian yang bukan hanya menjadi tempat tinggal namun juga menjadi tempat ideal bagi tumbuh kembangnya keluarga Indonesia," pungkas Tunjung.