Notification

×

Iklan

Iklan

Gunakan Bahan Alami, Jordanie Castile Soap Siap Manjakan Semua Jenis Kulit

Rabu, 11 September 2024 | 23:09 WIB Last Updated 2024-09-11T16:10:37Z

Gunakan Bahan Alami, Jordanie Castile Soap Siap Manjakan Semua Jenis Kulit
CEO PT Jordan Beauty Products, Emad Hassanain/dok.redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - PT Jordan Beauty Products, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang formulasi dan development skincare & bodycare mengenalkan rangkaian produk terbarunya Jordanie Castile Soap.

 

Berbeda dengan produk pembersih kulit pada umumnya, Jordanie Castile Soap merupakan produk perawatan kulit yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dan natural.

 

"Komposisi bahan alaminya bisa 50 hingga 90 persen, itu menggunakan seperti minyak kasturi, minyak kelapa (coconut oil) dan minyak zaitun (olive oil)," kata CEO PT Jordan Beauty Products, Emad Hassanain, pada peluncuran Produk Jordanie Castile Soap di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

 

Menurut Emad, produk ini sangat aman untuk semua jenis kulit, bahkan mereka yang memiliki kulit sensitive seperti bayi dan orang lanjut usia.

 

Ia berharap kehadiran Jordanie Castile Soap di Indonesia dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi.

 

Lebih lanjut, Emad menjelaskan meski  merupakan produk sabun, namun Jordanie Castile Soap bisa digunakan untuk shampoo dan handwash.

 

“Jadi satu produk ini untuk banyak manfaat kesehatan kulit," tambah Emad.

 

"Jordanie Castile Soap hadir dalam tiga varian yakni unscented (original), varian basil dan varian almond. Wangi dan kesegaran yang ditawarkan ketiga varian tersebut benar-benar soft," jelas Emad.

 

Gunakan Bahan Alami, Jordanie Castile Soap Siap Manjakan Semua Jenis Kulit
Tiga varian Jordanie Castile Soap yakni unscented (original), varian basil dan varian almond. Foto : Akuratnews.id.

Selain menggunakan bahan natural dan bersifat hipoalergenik (cocok untuk semua umur), Jordanie Castile Soap memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti tesktur yang ringan, lembut namun kuat dan dapat menghidrasi, mengandung antibakteri alami minyak zaitun yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, tanpa bahan pengawet, tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES & Parabens.

 

Produk ini juga  tanpa Surfaktan, pewarna buatan dan pengental materi, serta sangat ramah lingkungan.

 

"Tiga varian produk Jordan Castile Soap berbahan kualitas tinggi, natural dan sudah bersertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga aman digunakan," ujar Emad.

 

PT Jordan Beauty Products berdiri sejak tahun 2004. Perusahaan ini sebelumnya dikenal dengan produk-produk masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash dan shampoo.

 

Produk Jordanie yang sudah sangat popular di kawasan negara-negara Mediterania tersebut kini bisa diperoleh di market lokal baik online maupun offline di Indonesia.

 

"Kami hadir di sejumlah toko baik offline maupun online dengan harga yang sangat terjangkau. Begitu juga dengan produk teranyar Jordanie Castile Soap,"  kata Emad.

 

Emad berharap dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh produk-produk Jordanie, ke depan Jordanie dapat diterima oleh pasar dengan baik dan dapat menjadi salah satu penguasa pasar pproduk perawatan kulit di Indonesia. Mengingat keinginan masyarakat untuk kembali menggunakan bahan alami dalam hal produk kecantikan belakangan semakin menguat.

 

“Peluncuran produk Jordanie Castile Soap ini momennya sangat tepat. Kami hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang mengutamakan kualitas dan alami untuk kesehatan kulit," pungkasnya. (Sri)