Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Pidato Politik Singkat BAIK dan SAE Usai KPU Tetapkan Nomor Urut Peserta Pilkada Sidoarjo 2024

Selasa, 24 September 2024 | 12:30 WIB Last Updated 2024-09-26T13:12:51Z

Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bakal berlaga pada Pilkada Sidoarjo 2024, Subandi - Mimik Idayana serta Achmad Amir Aslichin - Edy Widodo saat menunjukkan nomor urut.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati yang bakal berlaga pada Pilkada Sidoarjo, 27 November 2024 mendatang telah ditetapkan. Yakni, nomor urut 1 Subandi - Mimik (BAIK) dan 2 Achmad Amir Aslichin - Edy Widodo (SAE).


Penetapan itu dikemukakan Ketua KPU Sidoarjo, Fauzan Adim, didampingi empat anggota komisioner: Haedar Munjid, Akhmad Nidhom, Muhammad Yasin dan M Natsiruddin Yahya, serta dihadiri dua pasangan peserta Pilkada dan tim pemenangannya saat rapat pleno terbuka di aula kantornya, Senin (23/9/2024) sore.


Seusai prosesi pengundian dan penetapan nomor urut, dua pasangan calon peserta Pilkada itu berkesempatan menyampaikan pidato politiknya.


Intinya, Cabup Subandi, didampingi Cawabup Mimik Idayana menegaskan, jika masyarakat menginginkan Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik tentu pilihannya nomor 1.


"Kalau ingin Sidoarjo Baik mesti nomor 1," tandasnya berapi-api, disambut tepuk tangan dan seruan BAIK timnya.


Kemudian, Cabup Achmad Amir Aslichin, didampingi Cawabup Edy Widodo menjelaskan, nomor 2 merupakan simbol harmoni dan keseimbangan. Artinya, pasangan ini akan menggunakan dua hal tersebut sebagai landasan untuk menuntaskan problematika di Sidoarjo.


"Harmoni dan keseimbangan akan kami jadikan pijakan mewujudkan Sidoarjo bangkit dan bermartabat," terangnya kalem, dibalas aplaus dan teriakan SAE timnya. (Way)