Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Plt Bupati Subandi: Jaga Kondusivitas!

Rabu, 11 September 2024 | 23:41 WIB Last Updated 2024-09-11T23:19:50Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat menyampaikan sambutan, serta foto bareng dengan para undangan yang hadir dalam acara "Rapat Koordinasi Tim Pemantauan Perkembangan Politik" yang digelar Bakesbangpol di Ballroom Fave Hotel, Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Para jajaran Forkopimda, DPRD, Pejabat Perangkat Daerah, ASN, TNI/Polri, KPU dan Bawaslu serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Sidoarjo agar senantiasa menjaga kondusivitas daerah guna terciptanya stabilitas politik menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.


Imbauan itu dikemukakan Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat menyampaikan sambutan dalam acara "Rapat Koordinasi Tim Pemantauan Perkembangan Politik" yang digelar Bakesbangpol di Ballroom Fave Hotel, Sidoarjo, Rabu (11/9/2024).


Sehubungan dengan imbauan tersebut, dia berharap semua pihak hendaknya mempererat kerja sama serta berkolaborasi mewujudkan proses politik yang sehat dan positif sesuai regulasi yang ada.


"Terutama, KPU dan Bawaslu sebagai garda terdepan pemilihan, diharapkan menjadi penyelenggara yang mampu menghasilkan pemimpin daerah bersih dari kecurangan politik," tandasnya dikutip dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Begitu pula, ASN. Dia minta ASN tetap menjalankan tugas secara profesional dan tidak terlibat politik praktis yang bisa merusak integritas pemilihan.


"ASN harus bersikap profesional dan netral, tidak berpihak kepada salah satu kandidat," pungkasnya. (Way)