Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Apel Pagi di Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Plt Bupati Subandi Ungkapkan Hal Ini

Rabu, 18 September 2024 | 23:23 WIB Last Updated 2024-09-18T16:50:09Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi, didampingi Sekda, Fenny Apridawati bersama Direksi, Staf dan Karyawan Perumda Delta Tirta Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Perumda Delta Tirta Sidoarjo menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Terbukti, keuntungan yang dihasilkan perusahaan milik Pemkab Sidoarjo ini melonjak signifikan kurun waktu dua tahun. Tercatat, laba perusahaan dari Rp15 miliar (2021) naik menjadi Rp43 miliar (2023).


Hal itu diungkapkan Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat memimpin Apel Pagi di pelataran Kantor Pusat Perumda Delta Tirta, Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Rabu (18/9/2024).


Pada Apel Pagi tersebut, Plt Bupati Subandi didampingi Sekda Sidoarjo, Fenny Apridawati dan Direksi Perumda Delta Tirta, yakni Dwi Hary Soeryadi (Direktur Utama), Laily Agustin (Direktur Administrasi/Keuangan), Fatihul Faizun (Direktur Pelayanan), serta diikuti seluruh staf dan karyawan setempat.


"Capaian itu hasil kerja keras kita semua, maka saya minta dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi," katanya dikutip dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Lebih lanjut, Plt Bupati Subandi menegaskan, kunci menjaga kepercayaan masyarakat adalah pelayanan baik dan responsif.


"Setiap ada pengaduan atau keluhan dari masyarakat harus segera ditanggapi. Tak kalah penting, menjaga kualitas air, karena berpengaruh pada kesehatan," tandasnya.


Kemudian, Plt Bupati Subandi berharap, para pegawai Perumda Delta Tirta berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan menciptakan inovasi dalam setiap aspek kerja.


"Terkait itu, saya mewakili pemerintah daerah akan berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai, namun dengan syarat kinerja Bapak Ibu harus profesional," pungkasnya. (Way)