Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Subandi Terima Arahan Penting dari Presiden Jokowi Saat Resmikan Flyover Djuanda Sidoarjo

Sabtu, 07 September 2024 | 08:11 WIB Last Updated 2024-09-07T02:04:15Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi (berkopyah) saat mendampingi Presiden Jokowi pada acara peresmian Flyover Djuanda di wilayah Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Plt Bupati Sidoarjo, Subandi menerima arahan penting dari Presiden RI, Joko Widodo saat mendampingi beliau pada acara peresmian Flyover Djuanda di wilayah Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jumat (6/9/2024) pagi.


Diungkapkan Plt Bupati Subandi, arahan penting Presiden Jokowi yang disampaikan kepadanya itu, terkait rencana pembangunan Flyover Gedangan (2025), dorongan realisasi pembangunan infrastruktur berkesinambungan serta penerapan pelayanan perizinan berusaha yang mudah, cepat dan transparan.


"Arahan tersebut, Presiden berharap semakin banyak investor yang masuk ke Sidoarjo dikenal sebagai daerah industri ini untuk berinvestasi. Dengan demikian, selain lapangan kerja terbuka luas, juga pertumbuhan ekonomi daerah bakal mengalami peningkatan," terangnya dikutip dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Disamping itu, sambungnya, Presiden Jokowi pun menyetujui aspirasi masyarakat Desa Sawotratap, Gedangan soal permintaan pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan utara Flyover Djuanda.


"Karenanya, kita akan segera adakan rapat bersama jajaran Forkopimda, Pemdes dan tokoh masyarakat setempat bahas masalah itu dalam waktu dekat," tandasnya. (Way)