Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Pilkada, Plt Bupati Subandi di Depan Jajaran ASN: Jaga Netralitas!

Rabu, 18 September 2024 | 00:27 WIB Last Updated 2024-09-17T17:27:58Z

Plt Bupati Subandi saat memimpin Apel jajaran ASN di lingkungan Pemkab Sidoarjo di MPP Lingkar Timur, Sidoarjo.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sidoarjo dalam menjalankan tugasnya wajib memegang teguh integritas dan displin.


Itulah amanat Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat memimpin Apel jajaran ASN Pemkab Sidoarjo di pelataran Mal Pelayanan Publik (MPP) Lingkar Timur, Sidoarjo, Selasa (17/9/2024).


"Integritas, kita mampu menjadi pelayan masyarakat terbaik, jujur, transparan dan akuntabel. Disiplin, semua target dapat kita capai bersama sesuai harapan," paparnya dilansir dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Ditambahkan, guna mendorong semangat kinerja dan peningkatan kesejahteraan ASN serta berprestasi, diberikan tunjangan performa, dikenal TPP.


"Yakni, pengurangan cuti dari 4 jadi 3 persen. Lalu, pengurangan sertifikat PBJ hanya berlaku bagi pejabat struktural dari 35 jadi 15 persen," imbuhnya. 


Lebih lanjut, Plt Bupati Subandi berharap, ASN berkomitmen mengabdi negara, melayani masyarakat, membangun daerah dan mengembangkan kompetensi.


"Intinya, ASN berkomitmen membangun Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik dan maju," tandasnya.


Terkait Pilkada, dia pun mengingatkan, agar ASN bersikap profesional dan netral.


"Jaga profesionalitas dan netralitas. Saya minta BKD sebagai pondasi ASN untuk menjaga sistem merit agar tidak ada kecemburuan, sehingga keharmonisan dan kebersamaan ASN tetap terjaga," pungkasnya. (Way)