Notification

×

Iklan

Iklan

TNI AL Bangun Panti Asuhan, Plt Bupati Subandi: Berpengaruh Besar Bagi Kemajuan Sidoarjo

Senin, 16 September 2024 | 00:16 WIB Last Updated 2024-09-15T18:26:39Z

Plt Bupati Sidoarjo, Subandi saat bersama Kapolda Jatim, Brigjen Pol Imam Suguanto menabur adukan semen di atas batu yang diletakkan KSAL, Laksamana Muhammad Ali sebagai pertanda dimulainya pembangunan panti asuhan dan musala di kawasan Perum TNI AL Jala Griya, Candi.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Plt Bupati Sidoarjo, Subandi mengapresiasi TNI AL dan Yayasan Sosial Bhumyanca (Yasbhum) yang membangun panti asuhan dan musala di kawasan Perumahan Jala Griya, Candi, Sidoarjo.


Menurutnya, keberadaan panti asuhan dan musala itu bakal membawa pengaruh besar terhadap kemajuan Sidoarjo ke depan.


"Saya sangat berterima kasih kepada TNI AL dan Yasbhum atas pembangunan panti asuhan dan musala ini, karena bisa dibilang TNI AL turut berkontribusi membantu Pemkab menyejahterakan anak yatim," ungkapnya dilansir dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Kehadiran Plt Bupati Subandi pada kesempatan ini, diundang bersama Kapolda Jatim, Brigjen Pol Imam Sugianto untuk ikut mendampingi KSAL Laksamana Muhammad Ali dalam acara peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan gedung dua lantai di atas lahan seluas 420 m2 tersebut pada Jumat, 13 September 2024 lalu.


Dalam sambutannya, KSAL Laksamana Muhammad Ali menuturkan panti asuhan berkapasitas seratus orang yang dibangun itu bukan hanya menampung anak prajurit TNI AL yang telah gugur.


"Tapi, juga bisa dimanfaatkan anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekeliling lokasi perumahan," ujarnya. (Way)