Notification

×

Iklan

Iklan

Belasan Ribu ASN Serempak Ikut Geber Sidoarjo yang Dimotori Pjs Bupati Isa Anshori

Jumat, 04 Oktober 2024 | 22:45 WIB Last Updated 2024-10-04T15:58:56Z

Inzet: Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori saat melakukan bersih-bersih di kawasan Monumen Jayandaru (Alun-alun Kota), serta salah satu OPD tengah melakukan hal serupa di kawasan lain.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Belasan ribu ASN dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Sidoarjo serempak mengikuti kegiatan bersih-bersih pada Jumat (4/10/2024) pagi.


Kegiatan yang dimotori Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori itu dikemas dengan sebutan "Gerakan Bersih (Geber) Sidoarjo" yang mengusung tema "Enjoy Sidoarjo, Jagalah Kebersihan Sidoarjo".


Menariknya, lokasi kegiatan bersih-bersih kali ini tidak berada di lingkungan masing-masing OPD, tetapi di kawasan tepi jalan yang diatur sedemikian rupa.


Yakni, Setda di kawasan Monumen Jayandaru (Alun-alun Kota), DPUBMSDA di Jalan Pahlawan, Disdukcapil di Jalan Sultan Agung, DLHK di Jalan Jenggolo, BPBD di Jalan Diponegoro dan seterusnya.


"Menjaga kebersihan harus dibudayakan, ini mutlak dan wajib dipelihara," tandas Pjs Bupati Isa Ansori seperti dikutip dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Dia pun berharap, ASN dapat menjadi pioner dalam menjaga kebersihan Sidoarjo. (Way)