AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Dalam upaya meningkatkan layanan Call Center 112 dan SP4N Lapor Kembali, Pemkab Sidoarjo mengadakan kegiatan Benchmarking (tolok ukur) Pengelolaan Pengaduan Publik.
Kegiatan yang digelar Bidang Pikom Diskominfo Sidoarjo itu diikuti 30 peserta dari sejumlah OPD di East Java Super Corridor (EJSC) Bakorwil III Malang, Kamis (10/10/2024).
Kegiatan tersebut dibuka Kepala Bakorwil III Malang, Asep Kusnidar, didampingi Kabid Pikom Diskominfo Sidoarjo, M Wildan dan stafnya, Sriani.
Dalam sambutannya, Asep mengapresiasi langkah Pemkab Sidoarjo yang ingin selalu membenahi layanan pengelolaan pengaduan publik.
"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi OPD yang berkompeten, sehingga layanan pengelolaan pengaduan publik semakin optimal," harapnya dikutip dari rilis Diskominfo Sidoarjo.
Menanggapi hal itu, Kabid Pikom Diskominfo Sidoarjo, M Wildan bakal mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini.
"Agar masyarakat dapat merasakan layanan lebih responsif dan berkualitas," imbuhnya. (Way)