Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar FGD, Pjs Bupati Isa Anshori Ingin Sidoarjo Kayak Surabaya

Senin, 14 Oktober 2024 | 20:55 WIB Last Updated 2024-10-14T13:55:39Z

Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori saat membuka dan menyampaikan sambutan pada FGD tentang peningkatan etos kerja di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Pemkab Sidoarjo menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang peningkatan etos kerja, bertempat di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo pada Senin (14/10/2024).


Kegiatan tersebut dibuka Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, didampingi Kadiahub, Benny Airlangga, Ka-DLHK, M Bahrul Amig dan Ka-Sat Pol PP, Yani Setyawan.


Pada kegiatan yang diikuti para pejabat struktural, fungsional dan pegawai dari Dishub, DLHK dan Sat Pol PP Sidoarjo itu menghadirkan tiga narasumber dari Pemkot Surabaya. Yakni, Tundjung Iswandaru (Kadishub), Dedik Irianto (Ka-DLHK) dan Irna Pawanti (Kabid Tribum/Linmas Sat Pol PP).


Dalam sambutannya, Pjs Bupati Isa Anshori menuturkan, pihaknya ingin Sidoarjo mampu menata diri menjadi kota modern kayak Surabaya, yaitu bersih, tertib dan aman.


"Jika Surabaya bisa menata diri, kenapa Sidoarjo tidak bisa?" ucapnya.


Dia pun mengingatkan, tugas utama ASN adalah memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Nah, pelayanan terbaik inilah cerminan etos kerja yang tinggi.


Kemudian, dia juga berharap, hasil dari kegiatan ini dapat diterapkan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di Sidoarjo. (Way)