Notification

×

Iklan

Iklan

Pedagang Pasar di Sidoarjo Terdampak Kebakaran Terima Bantuan Sembako

Senin, 07 Oktober 2024 | 19:32 WIB Last Updated 2024-10-07T13:12:00Z

Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori diwakili Kepala Disperindag, Widiyantoro Basuki, didampingi Camat Krian, Ahmad Fauzi dan petugas Baznas foto bersama sejumlah pedagang terdampak kebakaran Pasar Krian seusai menerima bantuan sembako.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Sebanyak 297 orang pedagang pemilik lapak di Pasar Krian, Sidoarjo yang terdampak kebakaran beberapa waktu lalu, menerima bantuan sembako dari Pemkab dan Baznas Sidoarjo.


Bantuan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Pjs Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori yang diwakili Kepala Disperindag, Widiyantoro Basuki, didampingi Camat Krian, Ahmad Fauzi dan petugas Baznas kepada sejumlah pedagang terdampak di lokasi bekas kebakaran di Pasar Krian, Senin (7/10/2024).


"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab kami untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat membantu pemulihan dan memberikan semangat para pedagang," tutur Widiyantoro sebagaimana dikutip dari rilis Dinas Kominfo Sidoarjo.


Anik, salah seorang pedagang terdampak kebakaran mengapresiasi sikap peduli Pemkab dan Baznas Sidoarjo tersebut.


"Mengingat, kondisi perekonomian keluarga kami belum stabil, tentu bantuan sembako ini amat berguna. Selain, ucapan rasa syukur, kami juga sampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab dan Baznas Sidoarjo ini," ujarnya tersenyum. (Way)